Gicch, Kenapa Namanya FeverishFelicity?
07:58Jumpa lagi, SketchyFeverettes!
YOKATTAAAA AKHIRNYA UAS KELAR JUGA~!
Sayangnya hari ini saya belum akan nulis "Intronya Mz Akira (dan Kenapa Kita Bisa Kenal)", karena ada satu hal lagi yang harus saya bahas (dan ini sama pentingnya dengan intro yang saya janjikan tersebut); Nama Blog Ini. Mungkin juga nanti akan saya masukin FAQ kedepannya.
Kenapa #FeverishFelicity?
Tadinya blog ini akan saya namain Continental Chronicle, tapi setelah dipikir ulang kesannya malah mirip NatGeo. Brainstorm kedua, dapet Feverish Fundamentals, tapi juga rejected karena belakangnya terlalu serius. Mikir-mikir-mikir eh dapet Feverish Felicity. Selain pas, juga saik beeng.
Kok bisa tau itu pas dan saik beeng? Emang maknanya apa?
Per-kata boleh ya? Soalnya panjang.
Feverish /ˈfēv(ə)riSH/ (adj.)
- Menunjukkan gejala demam (dari Fever).
- Menunjukkan semangat yang berapi-api (kayak fans fanatik gituh).
Definisi 'feverish' yang saya ambil adalah yang kedua, dan 'fever' nya memang ngembat nama channel Mz Akira (ehehehehehe). Lagian emang saya mah kalo doi nyamperin selalu feverish da mau dia lucu atau garing juga ehehehe *cubit*
Selanjutnya
Felicity /fəˈlisətē/ (n.)
- Kebahagiaan yang membuncah/besar/mutlak (=sangat bahagia).
- Kemampuan menemukan ekspresi yang tepat untuk pemikiran seseorang.
Definisi 'felicity' yang saya ambil adalah yang pertama. Soalnya saya keinget cairan Felix Felicis dari Harry Potter and the Half-Blood Prince yang bisa membawa keberuntungan, dan itu akar dari kata 'felicity ini. Plus, saya mah kalo ada dia bahagia terus da ehehehe *tampar*
Itu namanya dapet dari mana kak?
Kalo kata Mz Akira mah "Ngarang-ngarang aja, eh bawa hoki, yaudah keterusan."
Serius. Baik blog ini maupun vlognya dia semua ngarang-ngarang, buat keren-kerenan ajah.
Nggak ada nama yang lebih negasin kalo ini fanblog buat si Mz nya?


0 comments