FeverishFelicity Sudah Ditinggal Berapa Puluh Milenium???
22:25SketchyFeverettes, ohisashiburi~!
Maaf atas hiatus kelamaan Mb Gicch selama, err, enam bulan?
HAH? ENAM BULAN?? YANG BENER ENAM BULAN INI TEH???
Waaaahhhh ternyata bener saya hiatus enam bulan maaf yaaa huhuhu soalnya saya lagi sibuk ngerjain commish dari nenek tercinta dan persiapan untuk JLPT alias 日本語能力試験 (Nihongo Noryouku Shiken) alias TOEFL Bahasa Jepang Desember ini! Doakan yaaahhh semoga sukses dan bisa nggombalin Mz Akira lebih advance membuka jaringan pergaulan dan relasi bilateral dengan orang-orang Jepang baik itu yang udah kenal maupun orang baru!
![]() |
| Nggak afdol kalo nggak membuka post ini dengan fanart paling baru hohohohoho |
Dan karena #FF! sudah kelamaan ditinggal, jadi saya bakal update beberapa hal; BRACE YOURSELF, post ini pasti TL;DR karena saya sekali bacot bisa panjang.
Gicch dan Mz Akira sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing
Saking sibuknya, kami jadi jarang (bahkan hampir nggak pernah) bertemu lagi. Ditambah jadwalnya Y Boyz yang super hectic dan tidak terjangkau jadwal saya; baik yang terlalu jauh venue-nya maupun yang bentrok dengan rencana lain. Tapi yang paling ngeselin adalah kalau saya yang jatuh sakit dan harus bedrest.Tahun ini, kesempatan terbuang yang paling pedih ada tiga:
- Ennichisai 2016 Yang ini sudah saya rencanakan datang dari dulu, begitu YBoyztachi satu persatu bilang bahwa mereka akan datang, saya ikut mantap datang. Tapi sialnya pas hari H saya malah kena diare! Jadi buyarlah segala rencana yang telah matang dipersiapkan itu huhu.
- Jakarta Fair Kemayoran 2016 Kalau yang ini memang mendadak, saya pikir mereka akan tampil di penghujung acara sebelum PRJ tutup, atau setidaknya pas saya sekeluarga datang. Tapi ternyata mereka malah perform di H+1 Lebaran, yang artinya, saya masih di Garut!
- Viral Fest Asia 2016 Jika saja saya tahu mereka akan perform di acara itu lebih awal, saya bisa nabung untuk beli tiketnya, tiket ke Bali beserta uang jajan, dan nginep di rumah tante saya. Sayangnya pas acara itu digelar, mereka (tante saya sekeluarga) lagi nggak di Bali! Padahal line up nya keren-keren semua huhuhu ada Hyuna juga lagi.
Ditambah waktu main di Kawaiian Cafe Aeon Mall (atau saya bilangnya ShojoCon and YBoyz HQ karena mereka yang paling sering nangkring di sana); Sumpah, MAL INI JAUH BANGET! Dari rumah saya perjalanannya mulai dari ujung awal hingga ujung akhir JORR! Mungkin kalo Y Buzzers se-Indonesia lihat blog ini, saya bisa dibilang Y Buzzer paling cupu se-Nusantara karena nggak berani ngejar Y Boyz ke manapun mereka perform.
FYI, Y Buzzers itu nama resmi fans Y Boyz, seperti SLAVE buat fans LUNA SEA atau Heresy buat fans The GazettE. Nama itu digagas berbarengan dengan adanya Kawaiian Cafe jadi udah cukup lama juga. Jadi di post selanjutnya saya akan nyebut sesama fans sebagai YBuzzertachi (atau Y Buzzers aja).
MZ AKIRA MASUK TV!!! *)PLIS baca ini dengan nada bopung di daerah rural perkotaan
Berbeda dengan FTV dia waktu itu, kali ini saya nonton! Beda lho rasanya dibanding nonton Mz Akira di YouTube, soalnya ukuran TV lebih besar dari HP atau laptop (YE LA SETAN), tapi juga lebih awkward karena kalau lagi jauh dari TV, suaranya bakal terdengar seperti dia lagi benar-benar ada di rumah! Buat saya yang agak sebel sama suaranya tentu saja uring-uringan kalau hal tersebut terjadi.Tapi jujur, sebagai Proud Akira Buzzer Since 2015/09/30™ (ini wajib di-bold italic underline agar supaya) saya tergetar, seperti menyaksikan transformasi dari Turis Jepang Receh Nyasar jadi Komedian Jepang Receh Tenar; Mznyah semakin viral! Dan saya nggak nyangka juga dia bakal mendapat apresiasi dari masyarakat mainstream Indonesia yang humornya receh, hancur, dan mblegeder walau dengan Bahasa Indonesia yang terbatas. BAGUS MZ! HANCURKAN!!! BUAT MEREKA GILA!!!
We had a really big laugh last Saturday, thanks to @akira0092 😂 --> https://t.co/pahvdyXi8r #GoShowID @netmediatama pic.twitter.com/teetYHMOMq— GO SHOW NETMEDIA (@GoShowID) August 22, 2016
YO, itu preview-nya. Saya sempat rekam secuil sih di Instagram Stories (kalau kalian follow saya pasti sudah lihat dong?) Versi lengkapnya silakan lihat sendiri di channel YouTube nya Go Show ya, karena kalau saya embed di sini juga nggak seru :p
Fanart Akira ke-20!!!
Kalau kalian follow Instagram saya, kalian pasti ingat bahwa fan art Akira pertama saya (yang sudah pindah tangan pada yang bersangkutan) itu dibuat pada 1 Oktober 2015, dan setelah itu saya 'menggunakan' dia untuk melatih kemampuan seni saya, sebelum si Mznyah resmi jadi muse saya bulan April lalu.Beda dengan muse saya yang lain, semua fanart Mznyah digambar dengan 100% alat gambar; bukan eyeliner apalagi kuteks. Sekaligus sesi uji coba alat lukis rekomendasi teman-teman seniman dan mahasiswa seni/desain lainnya.
Kalau diperhatikan, fanart yang terpajang di atas ini sebenarnya baru 19 lho, dan yang ke-20 baru saja rampung kemarin. Tapi sebenarnya itu juga berawal dari sketsa iseng untuk mendukung Mz Akira di Go Show kemarin!
sekarang fan art tersebut pindah ke pintu!
Oke, segitu dulu update-nya. Mungkin kalau saya dapat kesempatan untuk ketemu face-to-face lagi sama Mz Akira saya akan update lagi.
Ciao-koshipippi~!




0 comments